Senin, 05 November 2012

Cara Memutihkan Wajah Alami Dan Cepat

Wajah putih berseri merupakan idaman bagi banyak kaum hawa dan tidah hanya itu tapi kaum adampun pengen punya wajah yang putih dan bersinar. Untuk mendapatkan cara memutihkan wajah banyak orang yang mencoba dengan berbagai macam obat dan saleb kecantikan apapun, namun sia-sia bahkan menjadikannya alergi pada wajah bahkan menimbulkan wajah berjerawat maupun muncul flek hitam pada wajah akibat salah penggunaan bahan pemutih wajah. Nah maka dari itulah berhati-hatilah penggunaan bahan kimia. Disini saya akan membagikan sedikit informasi tentang bagaimana memutihkan wajah alami dan menjaga wajah putih dan bersinar.
Mamang bagi orang yang mempunyai pigmen kulit yang gelap maupun coklat memang sangatlah sulit jika kita pengen punya wajah yang putih seperti orang korea. Namun yang bisa hanya kita menjaga kulit kita untuk tampak bersinar dan putih namun tidak putih-putih sekali. Selain itu anda jugajuga bisa memiliki tips membuat kulit putih alami di artikel postingan saya yang sebelumnya silahkan juga disimak juga. Memang memiliki wajah putih, lembut dan bersinar merupakan idaman para wanita. Nah maka dari itulah kami berikan sedikit tips cara memutihan wajah dengan cepat, silahkan disimak satu persatu:


  • Dasar untuk menjaga wajah putih berseri adalah dengan sering mencuci muka dan menjaga wajahdari debu terutama debu solar. Tapi inget jika kita habis berpergian jauh atau habis terkena panas matahari, usahakan anda jangan langsung cuci muka bisa-bisa langsung gosong. Maka dari itu untuk menjaga supaya kulit wajah tidak gosong maka setelah terkena panas matahari jangan langsung cuci muka tunggu 30menit sampai 1 jam biar kulit wajah berapdatasi dengan udara dingin dulu.

  • Cara memutihkan wajah alami dengan menggunakan bahan teh semanggi merah, caranya Minum secangkir teh merah setiap hari akan membantu membersihkan senyawa-senyawa berbahaya yang menetap di dalam tubuh. Teh merah juga akan meningkatkan rona pada wajah atau mendiamkan teh semalaman, lalu gunakan untuk membasuh wajah pada pagi harinya. Karena teh semanggi merah mengandung Detoksifikasi penting untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan juga pigmen mati yang akan mengakibatkan flek wajah.
  • Cara memutihkan wajah alami dengan bahan bengkoang, caranya bengkoang sebagai masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan sersinar sinar
  • Cara memutihkan wajah alami dengan bahan dengan Minyak alpukat, caranya Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah. tips memutihkan wajah. Tips ini dilakukan bagi jkebanyakan wanita yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah.
  • Cara memutihkan wajah alami dengan bahan dengan Jeruk nipis dan putih telur, caranya oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh. Cara ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar